Menkopolhukam Akan Hadir di Rakernas IMO-Indonesia

Semua Halaman

.

Menkopolhukam Akan Hadir di Rakernas IMO-Indonesia

REDAKSI
Selasa, 13 Februari 2018
Ketua DPP IMO-INDONESIA, YAKUB F ISMAIL.


MEDIANUSANTARA.ID--Ketua Umum DPP IMO-Indonesia Yakub F Ismail menyampaikan, Menkopolhukam Wiranto akan menghadiri penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Media Online (IMO)–Indonesia yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 13 s/d 15 Februari 2018, di Puri Saron Seminyak  Kuta Bali.

"Kami Semua merasa senang dan bersyukur atas rencana kehadiran Menkopolhukam. Insya Allah Pak Wiranto akan menghadiri sekaligus memberikan arahan serta menutup acara Rakernas ini,” ujar Yakub di Puri Saron Seminyak  Kuta, Bali Senin (12/2/2018).

IMO-Indonesia berharap kepada Menkopolhukam Wiranto, dapat memberikan arahan dan masukan terkait dinamika Industri Pers Tanah Air, khususnya Media Online agar keragaman dan capaian Pemerintah dalam membangun Negeri ini dapat menjadi informasi yang berimbang serta mengedukasi masyarakat dan para pembaca berita media online.

Yakub juga menyampaikan, IMO-Indonesia hadir sebagai organisasi badan usaha yang ingin menjadi Pemersatu Kebhinekaan, dan juga bagian dari industri pres media online yang ingin memiliki nilai tambah dalam pemberitaan berita positif, berimbang dan bukan berita hoax.

IMO-Indonesia berharap dapat memperjuangan Regulasi Industri pers khususnya media online, agar anggota Badan Usaha IMO-Indonesia mampu dan dapat mejalankan usahanya dengan segala ketentuan khususnya Media Online di Tanah Air.(syukur)