Destinasi Religi di Masjid Terapung Kota Bima

Semua Halaman

.

Destinasi Religi di Masjid Terapung Kota Bima

REDAKSI
Rabu, 24 Januari 2018


MEDIANUSANTARA.ID—Masjid Terapung Ama Hami di Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, barubaru ini sudah difungsikan—setelah diresmikan oleh Walikota Bima HM Qurais H Abidin, Jum’at (19/1/2018) lalu. Peresmian masjid yang menjadi salah satu kebanggaan masyarakat di kota itu, juga ditandai dengan kegiatan sholat Jum’at bersama.
            
Pada kesempatan itu, Walikota Bima menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam pembangunan Masjid Terapung Ama Hami ini. diharapkan para pengurus masjid yang telah ditetapkan, bisa menjalankan tugasnya untuk merawat dan menjaga masjid agar bisa dimanfaatkan secara optimal.
            
Kebersihan dan keindahan masjid ini, juga menjadi tanggung jawab bersama. Bukan hanya para pengurus masjid, namun para pengunjung maupun umat yang memanfaatkan sarana ibadah ini.
            
“Termasuk menjaga keamanan dan ketertiban, tertib lalu lintas dan parkir pada kawasan masjid,” pesan H Qurais.
            
Sementara, hadir pula pada acara itu, Wakil Walikota HA Rahman H Abidin SE, Plt Sekda bersama jajaran, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, Kepala Kantor Kemenag Kota Bima serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Kemudian dalam pelaksanaan sholat Jum’at, bertindak sebagai Imam Ustad H Ramli Ahmad—sebagai Khotib Ustad H Adnin SQ,MQ.(Advt/adi)