Deklarasi ‘LUTFER’, Lutfi: Kota Bima Harus Ada Perubahan

Semua Halaman

.

Deklarasi ‘LUTFER’, Lutfi: Kota Bima Harus Ada Perubahan

REDAKSI
Kamis, 11 Januari 2018

MEDIANUSANTARA.ID—Ribuan massa simpatisan dan pendukung menghadiri deklarasi bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Bima HM Lutfi SE - Feri Sofian SH, di Lapangan Sera Suba, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Ahad (7/1/2018) lalu.

Paslon yang disingkat LUTFER (Lutfi – Feri) tersebut, diusung oleh sembilan mesin politik. Yaitu partai Golkar, PAN, Gerindra, Hanura, Nasdem, PKB, PBB, PPP dan PKPI.

Beragam desain poster (baliho) paslon LUTFER terpampang di sekitar lokasi arena deklarasi. Lokasi lapangan sera suba, pun tumpah ruah dipadati massa simpatisan dan pendukung paslon tersebut.

Kosentrasi massa LUTFER seakan isyarat membuktikan besarnya dukungan masyarakat Kota Bima untuk memeangkan paslon dari kader Golkar dan PAN tersebut.

Deklarasi LUTFER juga dihadiri salah satu tokoh PAN yaitu Drs H Nazamudin. Bahkan mantan Bupati Bima periode 2000-2005—Drs H Zainul Arifin M.Si—turut hadir sekaligus menunjukan dukungannya terhadap paslon LUTFER.

Di acara deklarasi, paslon LUTFER menerima SK penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dari partai pengusung (Golkar, PKB, PBB, PPP, Hanura, Gerindra, PKPI, PAN dan Nasdem).

Setelah itu, dilanjutkan pembacaan naskah deklarasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023—yang disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan H Syafriansar S.Sos.

Dalam pidato politiknya, H Lutfi menilai deklarasi yang digelar hari ini adalah moment yang sangat berharga dan bersejarah. “Kami (Lutfi – Feri) mengucapkan banyak terimaksih kepada masyarakat Kota Bima yang hadir memberikan dukungan dalam deklarasi ini,” kata Lutfi.

Dikatakan pula, Kota Bima sekarang harus ada perubahan. Oleh sebab itu, kami pasangan Lutfi - Feri lah bisa merubah kehidupan masyarakat Kota Bima kearah yang lebih baik.


“Jangan lagi mendengar masyarakat yang tidak mampu membayar biaya kesehatan. Penjual bakulan yang tidak memiliki modal serta rombong rombong yang jelek, itu harus kita perbaiki. Maka kalau itu bisa diwujudkan, pilihlah pasangan Lutfi - Feri,” ajaknya.(Advt/wb)