Iksan Basri, Nahkoda Baru IKAMI Sulsel Cabang Malang

Semua Halaman

.

Iksan Basri, Nahkoda Baru IKAMI Sulsel Cabang Malang

REDAKSI
Selasa, 19 Desember 2017


MEDIANUSANTARA.IDSuasana pemilihan nahkoda baru Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan Cabang Malang,  dimenangkan oleh Muhammad Iksan Basri, dengan sistem formatur.

Acara tersebut bertempat di Balai Besar Pemberdayaan Masyarakat Kota Malang, Senin (18/12/2017). Dengan lima orang calon. 

Adapun perolehan suara melalui formatur, M Iksan Basri memperoleh 22  suara, Ilham Putra Sanur 20 suara, Idam 4 suara, Sawir 4 suara dan Hari 9 suara.

Musyawarah Cabang 2017 IKAMI Sulsel Cabang Malang tersebut dengan tema "Mempererat Kekeluargaan, Membentuk Generasi yang Dedikatif, Bertanggung Jawab dan Menjunjung Tinggi Kearifan Lokal".

Ketua terpilih,  Muhammad Iksan Basri mengatakan, IKAMI Sulsel Cabang Malang adalah organisasi kekeluargaan dan berbasis gerakan daerah.

"Saya akan berikhtiar untuk memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat, dan pasti akan selalu memperkenalkan budaya Bugis-Makassar," katanya penuh semangat.

Dengan amanah ini, paling tidak dirinya akan mewadahi segala aspek kebutuhan warga IKAMI Sulsel Cabang Malang, sehingga akan tercapainya kader yang produktif.

Pantauan langsung di lokasi,  acara pemilihan pengurus IKAMI tersebut berlangsung aman dan tertib, dan tanpa kecurangan.

Kemudian,  selepas pemilihan, seluruh peserta yang ada diruangan berjabat tangan dengan tujuan sebagai bukti nyata kekeluargaan.(reza)