Lima Media di NTB Terima Sertifikat IMO Indonesia

Semua Halaman

.

Lima Media di NTB Terima Sertifikat IMO Indonesia

REDAKSI
Sabtu, 04 November 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Lima media online di Kabupaten Bima dan Dompu Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), menerima Sertifikat dari Ikatan Media Online (IMO) Indonesia. Sertifikat yang diberikan kepada lima media online tersebut sebagai anggota kepengurusan IMO Indonesia.

Penyerahan sertifikat IMO Indonesia diterima secara simbolis oleh Pimred lensapost.com Abdul Syukur ST, di acara deklarasi Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat, Jum’at (27/10/2017) lalu. Hadir dalam penyerahan itu, Wakil Ketua BPK RI Prof Dr Bahrullah Akbar MBA, Ketua Umum IPJI Pusat Taufiqurrahman dan 300 orang pimpinan media online dari 34 Propinsi di Indonesia.

“Adapun lima media online yang menerima Sertifikat IMO Indonesia, di Jakarta kemarin. Yaitu www.lensapost.com (Kota Bima), www.medianusantara.id (Kabupaten Bima), www.incinews.com (Kabupaten Bima), www.lakeynews.com dan www.metrodompu.com dari Kabupaten Dompu,” ujar Abdul Syukur ST yang merupakan Pimpinan Perusahaan www.lensapost.com.(adi)