Bupati Mengakui Pembangunan Masih Jauh dari Yang Diharapkan

Semua Halaman

.

Bupati Mengakui Pembangunan Masih Jauh dari Yang Diharapkan

REDAKSI
Minggu, 19 November 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengakui bahwa selama dua tahun terakhir kepemimpinannya sebagai Bupati Bima dengan Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer, bahwa pembangunan yang ada tentu masih jauh dari yang diharapkan.

Namun, kata dia, Insya Allah hal itu akan mengarah pada kesempurnaan bila mana para OPD terus melakukan terobosan terobosan dengan menyesuaikan Visi Bima RAMAH yang menjadi icon kepemimpinannya.  
            
         “Saya harap kepada OPD Lingkup Pemkab Bima agar terus melakukan terobosan,” pesan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, di acara syukurannya (Milad) pada usia ke 36 tahun, di Pendopo Bupati Bima, Ahad (19/11/2017).
            
            Bupati juga mengajak semua pihak agar terus jalin kebersamaan untuk masyarakat ‘Dou Labo Dana Mbojo’.  

“Teruslah berkarya dan menjalin kebersamaan untuk Dou Labo Dana Mbojo,” pesan Umi Dinda sapaannya itu mengakhiri sambutan singkatnya.

Dalam siaran pers Humaspro Setda Kabupaten Bima via whatsApp Mitra Humas Pemkab Bima tersebut, bahwa acara doa dan syukuran itu sekaligus atas Wisuda Muhammad Putra Ferryandi SIP—yang dilaksanakan secara sederhana.


Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer, para kepala OPD, Asisten dan Kabag Lingkup Setda Bima, serta  anak anak Panti Asuhan Nurul Mubin dan SLB Negeri Bima Runggu Kecamatan Belo.(wb)