Roadshow Pembinaan 10 Program PKK Provinsi NTB

Semua Halaman

.

Roadshow Pembinaan 10 Program PKK Provinsi NTB

REDAKSI
Kamis, 19 Oktober 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj Erica Zainul Majdi mengadakan road show di Kota Bima, Jum’at (13/10/2017). Kegiatan itu dalam rangka pembinaan 10 Program PKK dan Hari Kesatuan (HKG) PKK ke-45. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB didampingi Wakil Ketua I Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTB Hj Syamsiah M Amin beserta rombongan.
            
Sebelum menuju Kantor Walikota Bima, Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj Erica Zainul Majdi beserta rombongan mengunjungi PAUD Holistik Integratif BUDAKU di Kelurahan Rabangodu Utara. Di lokasi tersebut, Bunda PAUD ini berdialog dan memberikan bantuan kepada anak anak PAUD, serta menyerahkan bantuan kepada guru guru PAUD.
           
Kegiatan roadshow ini fokus memberikan motivasi kepada masyarakat akan pentingnya fungsi pendidikan dalam mempersiapkan generasi emas NTB. Yaitu generasi yang sehat, cerdas dan berkarakter. Selain memperkuat jalinan silaturahim dan sinergi antara PKK Provinsi NTB dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se-NTB, juga mengunjungi sejumlah PAUD serta meninjau berbagai kegiatan produktif ibu ibu PKK dan masyarakat dalam membangun keluarga sejahtera.

            
Kedatangan rombongan roadshow TP PKK Provinsi NTB diterima oleh ketua TP PKK Kota Bima Hj Yani Marlina M Qurais, beserta pengurus dan anggota PKK Kota Bima, di Aula Kantor Walikota Bima. penyambutan itu juga dihadiri oleh Walikota Bima HM Qurais H Abidin, Plt Sekretaris Daerah Kota Bima DR Syamsuddin beserja jajarannya, serta kader-kader PKK kecamatan dan kelurahan.(adi)