Pemkab Bima Jamin Pelayanan Optimal Kafilah MTQ NTB

Semua Halaman

.

Pemkab Bima Jamin Pelayanan Optimal Kafilah MTQ NTB

REDAKSI
Selasa, 24 Oktober 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri didampingi Sekretaris Daerah Drs HM Taufik HAK M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Ny Rostiati Dahlan bersama sejumlah kepala OPD, Camat, Muspika, Kepala UPTD dan kepala desa se Kecamatan Woha—melakukan rapat koordinasi terbatas membahas persiapan Kecamatan Woha selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ XXVII tingkat Provinsi NTB.

Rakor yang dipimpin Bupati Bima di VIP Bandara Sultan Salahudin Bima, Senin (23/10) kemarin, menekankan agar Kecamatan Woha sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ XXVII tingkat Provinsi NTB, dapat mempersiapkan dengan baik sehingga event akbar bidang keagamaan itu berlangsung sukses dan aman.
           
Kecamatan Woha sebagai tuan rumah memiliki andil besar bagi keberhasilan MTQ. Karena itu, para Kades agar melayani dengan baik para kafilah tersebut. “Pastikan seluruh kafilah mendapatkan pelayanan optimal selama penyelenggaraan MTQ XXVII tingkat Provinsi NTB mulai 26 Oktober hingga 2 November 2017 berlangsung,” harap Bupati.

Kemudian untuk kegiatan pawai Ta’ruf MTQ, kepala desa yang berada di sepanjang jalan protokol melakukan kerja bakti agar kebersihan tetap terjaga sehingga kafilah yang mengikuti pawai merasa nyaman.

Selama MTQ berlangsung, Kepala UPTD dan Kepala Desa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh kontingen. Termasuk kesiapan penginapan, ketersediaan air bersih dan akomodasi agar bisa memberikan rasa nyaman kepada para Kafilah. “Saya minta kepala UPT Dinas dan kepala sekolah segera mengecek kembali kebutuhan itu,” tegas Bupati.


“Ini sangat penting karena yang ditampilkan dalam MTQ nanti, adalah cermin dari kebersamaan kita semua,” kata Bupati.(adi)