Paket ‘ARIF’ Tersohor Dimata Masyarakat Kota Bima

Semua Halaman

.

Paket ‘ARIF’ Tersohor Dimata Masyarakat Kota Bima

REDAKSI
Minggu, 15 Oktober 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Nama Ir H Muh Irfan, Bakal Calon Wakil Walikota Bima itu berada pada posisi kuat untuk mendampingi H A Rahman H Abidin SE (Bakal Calon Walikota Bima) Periode 2018-2023. Dari informasi yang diperoleh berbagai sumber, Kepala LPMP Provinsi NTB tersebut sudah mengantongi restu dari HM Qurais H Abidin—selaku Ketua Partai Demokrat Kota Bima.

Kedua figur yang kerap disebut paket “ARIF”—Arahman-Irfan ini, akan didukung dari koalisi Partai Demokrat dan PDI Perjuangan. Kendati saat ini, kedua figur tersebut masih membangun komunikasi secara sendiri sendiri, namun pada deadline waktunya paket “ARIF” tersebut akan dideklarasi oleh kedua koalisi partai.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh H Irfan saat ini, pun membuka peluang besar untuk membangun koalisi dukungan. Baik secara internal maupun eksternal. Tokoh pendidikan ini pula, begitu dikenal (tersohor) oleh warga masyarakat di Kota Bima. Apa lagi di tingkat dunia pendidikan.

H Irfan yang gencar membangun komunikasi dengan warga masyarakat dibawah, tentu setelah dirinya mendapat sinyal dari orang nomor satu di Kota Bima saat ini—yaitu HM Qurais H Abidin.  

Dilapangan, Irfan terus membangun koalisi hingga mendapat sambutan positif dari tokoh tokoh masyarakat dan agama. Sehingga diprediksikan, paket “ARIF” akan mendulang dukungan suara menang karena kedua figur ini—H A Rahman - H Irfan—tersohor dimata masyarakat Kota Bima.(Advt/wb)