Berhijrah Menjadi Lebih Baik dan Bermartabat

Semua Halaman

.

Berhijrah Menjadi Lebih Baik dan Bermartabat

REDAKSI
Jumat, 06 Oktober 2017

MEDIANUSANTARA.ID—“Berhijrah menjadi lebih baik dan bertabat,” demikian disampaikan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dirangkaikan dengan apel gabungn lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Senin (2/10/2017) kemarin.

Bupati mengemukakan, semarak menyambut Tahun Baru Hijriyah cukup ramai dilaksanakan oleh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Bima, itu tentunya menjadi cambuk semangat untuk senantiasa hijrah atau berbenah untuk menjadi lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya.

Hijrah yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW beserta para sahabat 15 abad silam, sesungguhnya mengandung makna yang sangat luas untuk senantiasa hijrah dari hal-hal yang buruk ke arah yang lebih baik dan bermartabat.
            
Begitu pula dalam aspek-aspek pelaksanaan tugas-tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang kita laksanakan saat ini. Kita dituntut untuk terus melakukan pembenahan dan perbaikan ke arah yang lebih baik untuk masa kini dan akan datang.


“Saya mengajak seluruh jajaran ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, untuk senantiasa hijrah dan berbenah menyongsong hari esok yang terus bergerak dinamis,” harap Bupati.(ris)