NAM Air Akan Berusaha Buka Rute Bima-Lombok

Semua Halaman

.

NAM Air Akan Berusaha Buka Rute Bima-Lombok

REDAKSI
Selasa, 12 September 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Tepat pukul 12.45 Wita, Sabtu (9/9/2017)—Pesawat  Boing 737 -500 NAM AIR dari Sriwijaya Air Group, mendarat mulus di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Di tangga pesawat, rombongan Presiden dan CEO NAM Air, disambut Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Walikota Bima HM Qurais H Abidin, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, pimpinan DPRD Kota dan Kabupaten Bima, Unsur forum koordinasi Pimpinan Daerah dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dan Kota Bima.
           
Penerbangan perdana NAM AIR tersebut, ditandai dengan pemecahan kendi, penyematan Syal dari Tenun Bima kepada rombongan CEO NAM AIR.

CEO NAM AIR Chandra Lie, mengungkapkan rasa bangga dan rasa syukurnya atas pembukaam rute penerbangam NAM AIR yang melayani rute Bima-Denpasar. "Masih ada satu hutang saya, yaitu membuka Rute Bima - Lombok. Mudah mudahan dalan waktu dekat, akan segera diwujudkan,” harap Chandra Lie.

Dikatakannya, bahwa pembukaan rute Bima - Denpasar merupakan kerja sama dan kerja keras semua pihak, termasuk Bupati Bima, Walikota Bima dan Bupat Dompu yang gigih melakukan pendekatan dan lobilobi untuk pembukaan rute tersebut. “Pihak kami telah dipanggil Presiden RI Joko Widodo untuk mempercepat proses penerbangan perdana pesawat NAM AIR,” katanya.(haris)