Ini Penjelasan Wakil Bupati Terkait Tuan Rumah MTQ Tingkat NTB

Semua Halaman

.

Ini Penjelasan Wakil Bupati Terkait Tuan Rumah MTQ Tingkat NTB

REDAKSI
Senin, 04 September 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer akhirnya menjelaskan terkait alasan dialihkannya tempat kegiatan MTQ Tingkat Provinsi NTB yaitu di Kecamatan Woha.
Diakui, bahwa sebelumnya Kecamatan Bolo dinyatakan sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi NTB. Namun setelah dilakukan survey oleh Pemerintah Provinsi (Wakil Gubernur NTB), akhirnya lokasi di Kecamatan Bolo dinilai kurang mendukung.
            “Saya dan Bupati Bima tetap bertahan agar Bolo sebagai tuan rumah untuk kegiatan MTQ Tingkat NTB. Namun pak Wakil Gubernur justru memilih wilayah Woha sebagai tuan rumahnya. Dengan alasan karena didukung lokasi yang sangat luas dan strategis,” jelas Wakil Bupati Bima, usai membuka turnamen sepakbola Bupati Cup, di Lapangan Fajar Desa Tambe-Bolo, Senin (4/9/2017) sore.

“Saya pribadi dan sebagai Wakil Bupati Bima menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat Bolo. Soal ditetapkan wilayah Woha sebagai tuan rumah, sudah menjadi keputusan pihak di Pemerintah Provinsi NTB,” tuturnya.(adi)