Dua Polisi Terkapar Tertembak di Lokasi Berbeda

Semua Halaman

.

Dua Polisi Terkapar Tertembak di Lokasi Berbeda

REDAKSI
Senin, 11 September 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Dua anggota Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), yaitu Brigadir Abdul Gafur dan Brigadir Zainal—tertembak sekira pukul 07.00 Wita, Senin (10/9/2017) pagi tadi. Peristiwa yang melukai dua anggota polisi tersebut, terjadi di lokasi yang berbeda di Kota Bima.

Informasi yang diperoleh, Brigadir Abdul Gafur, anggota Polsek Langgudu Polres Bima Kota tersebut, tertembak di wilayah Kelurahan Penatoi, jalan Soekarno-Hatta Kota Bima.

Gafur tertembak saat bersepeda motor setelah pulang mengantar anaknya dari sekolah di wilayah Kelurahan Penatoi, Kota Bima. Dalam peristiwa itu, Gafur mengalami luka tembak pada bagian pinggang kanan.

Beberapa menit kemudian, peristiwa yang sama juga dialami oleh Brigadir Zainal. Zainal terkapar di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima—setelah timah panas bersarang pada bagian tubuhnya. Peristiwa yang dialami Zainal pun, setelah mengantarkan anaknya dari sekolah.

Informasi terakhir yang diperoleh, kondisi kedua anggota kepolisian tersebut kini sdang dirawat intensif di RSUD Bima.

Sementara saat ini, pihak kepolisian setempat belum memberikan keterangan pers, baik terkait senjata yang digunakan pelaku—maupun motif dibalik tertembaknya dua anggota polisi tersebut. Karena polisi juga masih terus melakukan identifikasi kejadian, olah TKP maupun lainnya.

Sumber di kepolisian menyebutkan, salah satu orang yang dicurigai sebagai pelaku penembakan, telah dibekuk polisi. Namun terduga tersebut belum dijelaskan identitasnya, dan sedang diintrogasi di Mako Brimob Bima.(tim)