105 Warga Kelurahan Sarae Mendapat Program BSPS

Semua Halaman

.

105 Warga Kelurahan Sarae Mendapat Program BSPS

REDAKSI
Jumat, 18 Agustus 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Wakil Walikota HA Rahman H Abidin SE meletakkan batu pertama pembangunan rumah yang merupakan program Bantuan Stimultan Perumahan Swadaya (BSPS), bertempat di RT02/RW01 Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Kamis lalu.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Tata Kota, Camat Rasanae Barat, Lurah Sarae, para penerima manfaat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.
            Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima menyebutkan, jumlah penerima manfaat yang mendapatkan bantuan program BSPS di Kelurahan Sarae sebanyak 105 rumah, dengan rincian sebanyak 30 rumah yang dibangun baru dan 75 rumah rehab dalam rangka peningkatan kualitas.
            “Pak Wakil Walikota menyampaikan kepada seluruh penerima manfaat agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas hidup dan hunian yang layak,” kata Syahrial.

            “Kepada fasilitator masing-masing kelurahan, agar membantu para penerima manfaat dengan mengawal program ini sesuai dengan peruntukkannya,” lanjut Syahrial menyampaikan pesan Wawali.(wb)