Sekdes Lambu Terancam Dibunuh

Semua Halaman

.

Sekdes Lambu Terancam Dibunuh

REDAKSI
Kamis, 27 Juli 2017
Foto: Ilustrasi

MEDIANUSANTARA.ID—Naas menimpa Sekretaris Desa Lambu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Asrin (35) dan rekannya bernama Irwan (34), hampir ditikam oleh orang yang tak dikenal dengan senjata tajam pada saat bersepeda motor. Kejadian yang menimpa dirinya itu sekira pukul 13.30 WITA, di jalan raya lintasan wilayah Kecamatan Wawo-Sape, Senin (24/7/2017).
            Menurut Asrin (korban)—kejadian itu bermula dari perjalanan pulang (Kantor Inspektorat Kabupaten Bima) ke Lambu. Namun ditengah perjalanan (Wilayah Wawo), seorang tak dikenal yang berdiri ditepi jalan, langsung mengayungkan parang ke arah kami.  
“Punggung saya sempat dihantam parang pelaku. Namun tak menembus karena terhalau tas ransel laptop yang saya pakai,” kisah Asrin, kemarin.
            Meski dirinya bersama temannya sempat terjatuh dari sepeda motor, namun pelaku terlihat masih bringas dan ingin mengejar kami. Sehingga kami pun lari dan meminta tolong kepada warga yang melintas. “Alhamdulilah, kami pun selamat dari kejaran itu,” kisahnya lagi.
            Dalam kejadian itu, Asrin mengalami luka robek dibagian telapak tangan kiri, dan luka lecet pada kaki kiri. Sedangkan rekannya bernama Irwan, mengalami lecet kaki kanan dan pagelangan tangan.

Asrin mengaku, kejadian yang menimpah dirinya itu telah dilaporkan ke pihak kepolisian. “Kasus ini sedang ditangani Kepolisian (Polsek) Wawo, dengan laporan polisi Nomor: TBL//V11/2017/Polsek Wawo,” ujarnya.(wb)