Pameran Pembangunan di Bolo Terus Dipadati Pengunjung

Semua Halaman

.

Pameran Pembangunan di Bolo Terus Dipadati Pengunjung

REDAKSI
Minggu, 16 Juli 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Pameran Pembangunan yang berlangsung selama empat di Paruga Nae, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat setempat. Kegiatan yang melibatkan peserta dari sejumlah OPD dan lainnya, merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Bima ke-377 dan menyambut HUT RI ke-72.
            “Pameran pembangunan ini dilakukan sebagai wahana bagi seluruh Dinas, Badan, Kantor, BUMN dan BUMD—untuk mempromosikan seluruh program pembangunan yang dimiliki bagi masyarakat,” ujar Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, di acara pembukaan pameran tersebut, Jum’at (14/7/2017).
            Bupati berharap, dengan kegiatan pameran pembangunan ini, masyarakat yang ada di Kabupaten Bima dapat berpartisipasi aktif sehingga pelaksanaan pameran dapat berjalan lancar, aman dan sukses sebagaimana yang diinginkan bersama.
            Masyarakat juga diimbau untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing. “Kalau Kamtibmas terjaga, maka seluruh program pembangunan akan berjalan lancar dan sukses, termasuk pelaksanaan pameran pembangunan ini,” kata bupati.

            “Apabila pameran ini banyak pengunjung atau animo masyarakat tinggi, maka waktu untuk pelaksanaan pameran akan diperpanjang,” lanjut Bupati.(adi)