Said Babeba Tewas Ditangan Anaknya Sendiri

Semua Halaman

.

Said Babeba Tewas Ditangan Anaknya Sendiri

REDAKSI
Sabtu, 03 Juni 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Tragis, Said Babeda (60) warga Dusun Bante Desa Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima Provinsi NTB, tewas mengenaskan. Bapak yang memiliki isteri lebih dari satu ini, meninggal karena ditikam oleh anaknya sendiri.
Menurut informasi, peristiwa tersebut sekira pukul 18.00 Wita (waktu berbuka puasa), Jum’at (2/6/2017). Dalam kronologi kejadian, bermula korban terlibat cecok dengan isteri keduanya (ibu pelaku), beralamat di Desa Kalampa Kecamatan Woha. Sesaat kemudian, oleh anaknya bernama Kamaludin (pelaku), langsung menikam Said Babeda yang merupakan ayah kandungnya itu.
Said Babeda pun tak bisa berbuat banyak. Kondisi tubuh sudah berlimbah darah akibat tikaman belatik dari tangan anaknya sendiri.
Warga yang mengtahui peristiwa tersebut, sempat melarikan korban untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun harapan itu pun sia-sia. Kisah hidup Said Babeda pun meninggal ditangan anaknya sendiri.

Sementara, Kamaludin (pelaku) yang merupakan remaja kelas II SMA tersebut telah diamankan Polisi di Mapolres Kabupaten Bima.(ris)