Marga Tionghoa Turut Meramaikan Pawai Budaya HUT Kota Bima

Semua Halaman

.

Marga Tionghoa Turut Meramaikan Pawai Budaya HUT Kota Bima

REDAKSI
Minggu, 09 April 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Beragam warna ditunjukan dalam pawai Budaya di Kota Bima, Sabtu (8/4/2017) kemarin. Selain budaya Bima, tak ketinggalan dari beberapa Paguyuban pun ikut ambil bagian meramaikan dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Jadi Kota Bima ke-15 tahun, tanggal 10 April 2017.
Paguyuban tersebut—ada Jawa, Sasak, Bali, Minang, keturunan Tionghoa (Cina) bahkan beberapa etnis lainnya yang tak disebutkan. Kehadiran mereka tiada lain turut ambil bagian sekaligus memberikan dukungan untuk pembangunan Kota Bima.
Seperti ditunjukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia di Kota Bima. Mereka bersama keluarga menjadi salah satu peserta pawai budaya di antara puluhan ribu lainnya. Moment tersebut juga ditunjukan sebagai bentuk kekompakan Marga Tionghoa Indonesia dalam mendukung pembangunan di Kota Bima khusus di bidang ekonomi.
            Keterlibatan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia pada moment pawai budaya kemarin, juag menjadi perhatian. Mereka mengenakan busana seadanya (daerah asal) sambil memegang spanduk dengan tema “Bangkit bersama membangun Kota Bima yang lebih baik”.(wb)