Ini Agenda Promosi Destinasi Wisata Pemkab Bima

Semua Halaman

.

Ini Agenda Promosi Destinasi Wisata Pemkab Bima

REDAKSI
Selasa, 04 April 2017

MEDIANUSANTARA.ID—Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bima menyelenggarakan beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat umum se-NTB. Kegiatan tersebut sebagai upaya promosi Destinasi Wisata Kabupaten Bima dan dalam rangka menyemarakan Festifal Tambora Tahun 2017.
            Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima Drs H Abdul Wahab SH,MH mengatakan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan sebagai kegiatan promosi alam di Kabupaten Bima. Seperti kegiatan SAKOSA BIKE TOUR 70K, yang dilaksanakan pad 9 April 2017. Adapun tempat dari Pantai Lariti Kecamatan Sape menuju Pantai Kalaki Kecamatan Palibelo (finish). Kemusian tanggal 8 April 2017, peserta menginap di Pantai Lariti. Kemudian keesokan harinya meneruskan perjalanan menuju Pantai Kalaki.
            Sementara kegiatan berupa TAMBORA BIMA CHALLENGE (Terabas Jelajah Tambora), akan dilaksanakan tanggal 11 April 2017—dengan Rute Oi Tampuro - Caldera Gunung Tambora - Oi Tampuro.
            Kemudian FESTIVAL KOPI TAMBORA diadakan di Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima pada tanggal 12 April 2017 mendatang.     Khusus untuk Sakosa Bike Tour, tempat menginap di Pantai Lariti Kecamatan Sape dan akomodasi disiapkan panitia.
            Pemerintah Kabupaten Bima mengundang masyarakat umum di Propinsi Nusa Tenggara Barat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

            Abdul Wahab menyampaikan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dinas Pariwisata Kabupaten Bima dengan Kontak Person Abdul Hatis (081339542077) dan Khusnul Khatimah (085253684413).(bop)