Acara Syukuran dan Kisah Singkat Rumahnya Dibakar, Hariman: Ini Ujian Bagi Saya

Semua Halaman

.

Acara Syukuran dan Kisah Singkat Rumahnya Dibakar, Hariman: Ini Ujian Bagi Saya

REDAKSI
Sabtu, 04 November 2023



/ BIMA - NTB /----Hariman, salah satu calon dari Partai Ummat Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Bolo dan Madapangga, untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan dalam menyambut pesta demokrasi legislatif yang akan dihelat awal Februari 2024 mendatang.



Hal itu ia sampaikan di acara syukuran yang dihelat dikediamannya, RT13 Desa Tambe Kecamatan Bolo, Ahad (4/11/2024) malam. Acara syukuran tersebut setelah penetapan nomor urut calon oleh KPUD Kabupaten Bima.


"Tinggal dua bulan lebih kita akan menghadapi Pileg. Dengan harapan doa dari bapak dan ibu semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memudahkan niat saya maju sebagai caleg lewat Partai Ummat ini," kata Hariman.


Pada kesempatan itu pula, Hariman mengungkap satu kejadian yang menimpa dirinya. Dimana satu unit rumahnya di wilayah Desa Nggembe dibakar. Namun dirinya menerima dengan lapang dada.


"Ini ujian bagi saya. Dan saya menjalaninya dengan sabar. Semoga dibalik kejadian, ada hikmahnya," tutur Hariman disambut semangat dari para pedukungan yang hadir di acara syukuran tersebut.


Laporan: Adi