Dua Tahun Kepemimpinan AKJ – SYAH Apresisasi Seluruh Elemen Daerah

Semua Halaman

.

Dua Tahun Kepemimpinan AKJ – SYAH Apresisasi Seluruh Elemen Daerah

REDAKSI
Sabtu, 04 Maret 2023

 



| DOMPU-NTB | Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menggelar acara tasyakuran dua tahun kepemimpinan Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu H Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST,MT (AKJ-SYAH), bertempat di Aula Kantor Bupati Dompu, Kamis (2/3/2023).

 

Pidato yang disampaikan Bupati Dompu H Kader Jaelani memasuki dua tahun kepemimpinannya, bahwa Dua tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 26 Pebruari 2021, H Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST,MT., dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2021-2024 oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr H Zulkifliemansyah SE, M.Sc.

 

Dalam melaksanakan pembangunan daerah, AKJ – SYAH berkomitmen secara konsisten melaksanakan Visi dan Misi Daerah yang telah dituangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Dompu tahun 2021-2026.

 

Visi pembangunan daerah Kabupaten Dompu yaitu terwujudnya masyarakat Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius atau Dompu Mashur yang diwujudkan melalui 5 misi daerah. Kelima misi daerah ini telah diterjemahkan oleh seluruh perangkat daerah dengan menyusun rencana strategis perangkat daerah tahun 2021-2026 dan dilegalkan melalui Peraturan Bupati Dompu Nomor 38 Tahun 2022.

 

Secara keseluruhan disampaikan bahwa dalam dua tahun kepemimpinan kami lebih banyak menitik beratkan pada pemulihan ekonomi masyarakat sebagai dampak dari pandemi covid-19 yang melanda dunia sejak tahun 2020.

 

Kebijakan tersebut juga diambil untuk mendukung kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi sebagai upaya mengembalikan pendapatan dan daya beli masyarakat yang terpuruk akibat pandemi covid 19.(Advertorial/adi)