Bayi 4 Tahun Dibunuh dengan Keji Oleh Ibu Kandung

Semua Halaman

.

Bayi 4 Tahun Dibunuh dengan Keji Oleh Ibu Kandung

REDAKSI
Selasa, 28 Juni 2022

 



| BIMA – NTB | Tragis, seorang ibu rumah tangga inisial Nr (25) di Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, tega membunuh anak kandungnnya sendiri. Kejadian yang menghebohkan warga di RT10 itu, diketahui sekira pukul 15.10 Wita, Selasa (29/6/2022).

 

Korban diketahui adalah bayi yang baru berusia sekira 4 bulan. Bayi yang tak berdosa itu meninggal akibat disiksa dan digigit dengan bekas luka pada bagian pipi.

 

Menurut warga setempat, perbuatan sadis yang dilakukan wanita kelahiran luar desa Rasabou itu—diduga persoalan rumah tangga. Karena beberapa hari sebelumnya, pasangan suami istri (pasutri) dari orang tua korban kerap bertengkar.   

 

Polisi langsung merapat ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan kejadian. Pelaku inisial Nr pun diamankan polisi. Sementara korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Bolo dengan menumpangin sepeda motor polisi. Menurut medis, korban meninggal dengan mengalami luka memar pada hidung, memar kedua pipi dan luka memar di bagian tangan kiri. Untuk visum lebih lanjut, korban dirujuk ke RSU di Kota Bima.

 

Sementara pelaku inisial Nr—hingga saat ini masih dalam pemeriksaan polisi di Mapolres Kabupaten Bima, di Panda.

 

Pantauan terakhir awak media ini, korban dikebumikan di TPU Desa Rasabou, Rabu (29/6/2022) tadi.

 

Laporan: Adi