Massa Eksekusi Pelaku Setelah Membantai Tiga Orang dalam Satu Keluarga, Seorang Polisi Pun Terluka Ditembak Pelaku

Semua Halaman

.

Massa Eksekusi Pelaku Setelah Membantai Tiga Orang dalam Satu Keluarga, Seorang Polisi Pun Terluka Ditembak Pelaku

REDAKSI
Rabu, 06 Oktober 2021

 



BIMA – NTB—Tiga orang pelajar yang diantaranya dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dibacok secara sadis oleh seorang warga hingga satu dari  korban meninggal dunia.

 

Peristiwa tragis yang sontak memicu amukan massa setelah mengetahui ulah pelaku yang ingin membantai satu keluarga yang terjadi sekira pukul 11.25 Wita, di Desa Sondosia Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (6/10/2021).

 

Sementara ketiga korban dalam satu keluarga tersebut, masing-masing bernama Yeni (20), Muhammad Mukmin (16) dan Ante (14) yang dikabarkan meninggal di tempat. Sementara kedua saudaranyan Yeni dan Muhammad Mukmin dilarikan ke RS Sondosia untuk diberikan pertolongan medis.

 

Belum diketahui motif dalam pembantaian tiga orang dari pasangan suami isteri Umar dan Ros itu. Namun pelaku yang diketahui inisial SK (52) warga RT07 Desa Sondosia Kecamatan Bolo ini, langsung dieksekusi oleh massa.

 

Sebelum massa menghakiminya di TKP, pelaku sempat merampas pistol milik salah satu anggota polisi yang ingin mengamankannya. Namun ironis, pelaku pun menembak seorang polisi hingga mengalami luka berdarah di salah satu lengan.

 

Kemarahan massa tak terbendung. Pelaku bertahan sambil memegang belatik hingga pelaku menusuk perutnya sendiri. Setelah melihat kondisi tersebut, massa pun menyerang hingga pelaku diketahui tewas di tempat.

 

Pihak kepolisian belum dapat di konfirmasi hingga berita ini ditulis.

 

Laporan: Adi