Dediansyah Divonis Bocor Ginjal, Keluarga Mohon Uluran Tangan Pemerintah dan Dermawan

Semua Halaman

.

Dediansyah Divonis Bocor Ginjal, Keluarga Mohon Uluran Tangan Pemerintah dan Dermawan

REDAKSI
Selasa, 21 September 2021


| BIMA - NTB | Divonis menderita bocor ginjal, Ayah dari satu anak ini An. Dediansyah (34) Tahun warga RT12 /RW02 Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB, membutukan uluran tangan dari pemerintah dan pemerhati. 


Ayah yang dikarunia seorang anak ini menjadi tulang punggung keluarganya. Ia divonis oleh dokter menderita bocor ginjal dan harus segera menjalani pengobatan.


Menurut Istrinya, Nunung Nurhidayah, penyakit yang di idap suaminya sejak dua bulan lalu. Pada awalnya badannya tiba-tiba membengkak. Kemudian Dediansyah dibawa ke klinik untuk berobat, namun penyakitnya tidak cenderung membaik. 


Nunung sempat terpukul mengetahui suaminya mengidap penyakit berbahaya. Apalagi keterbatasan biaya sehingga Dediansyah hanya bisa bertahan di rumah dengan rasa sakit yang dialaminya. "Mau berobat, biaya tidak ada," tutur Nunung kepada awak media.


Saat ini, pihak keluarga hanya menunggu uluran tangan dari pemerintah serta para dermawan yang bersedia membantu untuk meringankan beban biaya pengobatan Dediansyah.


“Kami sangat butuh uluran tangan dari semua pihak," ucap Nunung.


Mungkin ada dari pemerhati budiman yang berkenan membantu dengan menyisihkan rezeky nya untuk meringankan beban Dediansyah dapat menghubungi lewat nomor Hand Phone +6285339202003 atau bisa berbagi lewat No. Rek. BRI 0079-01-046938-50-7 An. Nunung Nurhidayah (Istri) . 


Laporan : Doni Yeen