Bupati AKJ Berikan Sinyal Mutasi Saat Pembinaan ASN

Semua Halaman

.

Bupati AKJ Berikan Sinyal Mutasi Saat Pembinaan ASN

REDAKSI
Selasa, 07 September 2021

 



/ DOMPU - MN / Bupati Dompu Kader Jaelani bersama Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST,MT, kembali memberikan pembinaan terhadap ASN pada beberapa OPD, Selasa (7/9/2021) pagi tadi.


Memasuki hari kedua, kegiatan  pembinaan tersebut diawali di Gedung Cluster 2,  yang diikuti dari Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas P3A, Dinas Perindag, Dinas Keperasi  UKM, Dinas Nakertran, Dinas Perijinan.


Setelah pembinaan ASN digedung cluster 2, Bupati dan Wakil Bupati Dompu melanjutkan agenda yang sama dengan  Disnakwan dan Bapenda.


Hadir dalam  kegiatan tersebut Sekda, Ketua DPRD, Kejari, Kapolres dan pejabat Eselon 2 dan 3 Setda Dompu


Bupati Dompu Kader Jaelani dalam amanatnya menyampaikan, selain memberikan atensi kepada seluruh ASN yang hadir untuk mensukseskan program Vaksin-19, ASN juga dituntun bekerja sepenuh hati, tulus dan ikhlas untuk membangun kabupaten Dompu kearah yang lebih baik lagi. 


"Siapa lagi yang akan membuat daerah ini bisa maju dan berubah, kalau bukan kita. Untuk itu, mari giat bekerja dan profesional," ajak Kader Jaelani. 


Diakhir penyampaiannya, Kader Jaelani memberikan sinyal bahwa terkait persiapan mutasi dan promosi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.


"Saya harap para pejabat dan ASN untuk tidak terpengaruh dalam hal ini. Fokus saja bekerja. Ini hal biasa dalam birokrasi pemerintah sebagai salah satu penyegaran," kata Kader Jaelani.


Laporan.  : Bimbim

Editor.       : Adi Pradana