Bupati Dompu Minta Sekda yang Baru Segera Bangun Konsilidasi dengan OPD

Semua Halaman

.

Bupati Dompu Minta Sekda yang Baru Segera Bangun Konsilidasi dengan OPD

REDAKSI
Senin, 30 Agustus 2021

 



/ DOMPU-NTB / Bupati Dompu Kader Jaelani mengambil sumpah dan melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM, M.Kes. Acara yang berlangsung hikmat ini bertempat di Aula Pendopo Bupati, Senin (30/8/2021). 


Acara yang dimulai sekira pukul 10.00 Wita, dihadiri Wakil Bupati Dompu, Forkopimda Kabupaten Dompu, Ketua TP PKK Kabupaten Dompu, Ketua GOW Kabupaten Dompu serta tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, Bupati Dompu Kader Jaelani mengingatkan semua pihak yang hadir bahwa rezeki dan jabatan adalah kehendak Allah SWT yang ditentukan melalui hambaNYA, oleh karena itu jabatan disebut sebagai amanah dari Allah SWT melalui pimpinan.


"Sebagai amanah, jabatan tersebut punya tanggungjawab moral untuk dilaksanakan dengan baik, tulus serta ikhlas, agar bernilai Ibadah disisi-NYA," tandasnya.


Kader Jaelani juga menyampaikan harapannya kepada Sekda yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, agar segera melakukan konsilidasi dengan pimpinan OPD yang ada. Hal ini mengingat dalam waktu dekat, banyak pekerjaan yang mendesak untuk segera dilaksanakan.


"Diantaranya terkait penyusunan APBDP Tahun Anggaran 2021, APBD Tahun anggaran 2022, juga penyederhanaan jabatan administrasI kedalam jabatan fungsional, program reformasi birokrasi, dan mengkoordinir penyusunan Renstra  OPD dan tugas lainnya," harap Kader Jaelani.


Laporan: Bimbim

Editor    : Adi Pradana