MTQ Desa Rasabou Resmi Dihelat

Semua Halaman

.

MTQ Desa Rasabou Resmi Dihelat

REDAKSI
Selasa, 01 Juni 2021

 



BIMA-NTB—Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB, secara resmi dibuka Senin (31/6/2021) malam.

 

Acara yang dibuka langsung oleh Camat Bolo Mardian SH tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bolo AKP Hanafi, unsur Muspikat Kecamatan Bolo, Kades Rasabou Suaidin SH, unsur BPD, Babinkantibmas, Babinsa, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Agama, juga masyarakat umum Desa setempat yang turut ikut memeriahkan pembukaan MTQ yang maksud.

 

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Rasabou Suaidin SH menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ  tingkat Desa ini, diharapkan terlahirnya Qori' dan Qori'ah asli putra Ndano, yang dapat mewakili serta mengharumkan nama Desa Ndano baik ditingkat Kecamatan maupun di kancah Nasional dan internasional.

 

Karena menurutnya, moment ini merupakan salah satu wadah dan cara bagi kita, untuk terus mengembangkan dan menyiarkan agama Islam, sebagai upaya dalam membentengi generasi dari pengaruh dunia.

 

Disisin lain, Ia juga menyampaikan pada seluruh warga agar tidak melupakan kewajiban untuk membayar pajak. Sebab, salah satu penghasilan terbesar dari negara yakni pembayaran pajak.

 

Menutup sambutanya, Ia  berharap semoga para tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut, senantiasa dijaga hati dan jiwa oleh yang maha kuasa, untuk secara terus - menerus menjalankan syiar islam, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta. (Khan)

 

Liputan: Ami