Sang Isteri Gerebek Aksi Perselingkuhan Suaminya di Kediaman Pelakor

Semua Halaman

.

Sang Isteri Gerebek Aksi Perselingkuhan Suaminya di Kediaman Pelakor

REDAKSI
Kamis, 22 April 2021

 

Foto Ilustrasi


DOMPU-MN—Seorang Suami berinisial IB (43) warga Desa Lune Kecamatan Pajo Dompu, Nusa Tenggara Barat, diketahui menjalin asmara dengan seorang pelakor berinisial SA (35). Itu terungkap setelah istri syah IB bernama Astuti memergoki mereka tengah bermesraan di dalam kamar rumah SA.


Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, aksi perselingkuhan itu terjadi pada Ahad (19/4/21) sekira pukul 23.00 Wita. Ketika digrebek sang istri, IB lari kocar-kacir dan meninggalkan lokasi kejadian.


"Penggerebekan itu dikakukan oleh sang istrinya. Hingga membuat IB kabur meninggalkan lokasi dan lolos dari kejaran warga," kata Paur Subag Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono.


IPDA Handik menjelaskan awal penggerebekan itu setelah sang istri Syah mengetahui IB berduaan dalam kamar SA. Reaksi dari Astuti pun langsung beteriak kencang sehingga mengundang perhatian warga berkerumu di lokasi kejadian.


Hingga saat itu, warga pun terus berdatangan dan ikut menggerebek kedua pelaku asusila tersebut. Namun saat digerebek IB tak ada di lokasi dan diduga telah kabur. Sementara di TKP hanya SA yang berhasil diamankan warga, kemudian digelandang polisi ke Mapolsek Pajo.


"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota yang turun di lokasi kemudian mengamankan SA ke Mapolsek Pajo," tuturnya.


Laporan: Arif

Editor: Adi Pradana