Saatnya Masyarakat Bolo Tunjukkan Komitmen Menangkan SyafaAD

Semua Halaman

.

Saatnya Masyarakat Bolo Tunjukkan Komitmen Menangkan SyafaAD

REDAKSI
Sabtu, 17 Oktober 2020

 



| BIMA – NTB | Kampanye blusukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafruddin HM Noer – Ady Mahyudi atau dikenal SyafaAD di wilayah Kecamatan Bolo, Sabtu (17/10/2020), membludar.

 

Pantauan langsung di lapangan, hampir sepuluh ribu massa pendukung dan simpatisan SafaAD di Kecamatan Bolo, antusias dan setia menanti kegiatan kampanye blusukan paslon nomor urut dua hari ini. Meski dibawah teriknya matahari, massa pendukung dan simpatisan SyafaAD, semangat menjemput Syafru – Ady, tepatnya di perbatasan wilayah Woha dan Bolo.


| BACA JUGA |

Masyarakat Palibelo Tunjukkan Kemenangan untuk Paslon SyafaAD

Sudah Saatnya Masyarakat Bima Menyambut Perubahan, Paslon SyafaAD Menjadi Pilihan

 

Iring-iringan kendaraan roda dua di jalan lintas Sumbawa Desa Sanolo yang menyambut paslon SyafaAD, menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Masyarakat Kecamatan Bolo terlihat begitu semangat untuk memenangkan H Syafruddin sebagai Bupati Bima—yang merupakan putra kelahiran Desa Kananga-Sila tersebut.

 

Menurut rencana, kampanye blusukan paslon SyafaAD akan menempuh rute mulai dari Desa Sanolo – Sondosia – Darussalam – dusun Jalan – Nggembe – Rada dan Desa Tumpu hingga sejumlah desa lainnya di Kecamatan Bolo dan Madapangga.

 

Liputan          : Doni Yen

Editor             : Adi Pradana