Keberkahan dan Rahmat Curah Hujan Sejukkan Kampanye SyafaAD di Madapangga

Semua Halaman

.

Keberkahan dan Rahmat Curah Hujan Sejukkan Kampanye SyafaAD di Madapangga

REDAKSI
Senin, 19 Oktober 2020

 


| BIMA – NTB | Kampanye blusukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafruddin HM Noer – Ady Mahyudi di Kecamatan Madapangga, Ahad (18/10/2020) kemarin, diliputi suasana alam yang menyejukkan. Ditengah musim kemarau yang masih berkepanjangan saat ini, kegiatan politik dua tokoh yang islamiah dengan iringan ribuan massa pendukung dan simpatisan di wilayah itu, diberkahi rahmat curah hujan dari Allah SWT.

 

Curah hujan merupakan rahmat yang diturunkan oleh Sang Pencipta untuk menghidupkan dan menyuburkan tanaman dan mahluk hidup lainnya di muka bumi.

 

“Allah, dialah yang mengirimkan angin, lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang di kehendakinya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal: lalu kamu lihat hujan keluar dari celah-celahnya, maka apabila hujan itu turun mengenai hamba-hambanya yang di kehendakiNya, tiba-tiba mereka menjadi gembira.” (QS Ar-Rum: 48).

 

Ribuan massa paslon yang disingkat SyafaAD, pun menyambut gembira dan rasa syukur atas turunnya curah hujan yang menjadi rahmat-NYA sehingga semangat masyarakat dalam kegiatan blusukan kemarin terus diselimuti kesejukan sepanjang jalan. Gelora yel..yel..yel.. Perubahan menjadi magnet bagi masyarakat keluar dan turut mengikuti rombongan kampanye.

 

| ARTIKEL TERKAIT |


Putaran I Gempur 6 Desa di Bolo, Sepanjang Jalan Warga Desa Tumpu Sambut Kemenangan SyafaAD


Tak terbantahkan. Air hujan adalah rahmat dari Allah SWT. Allah SWT perintahkan para malaikat-NYA untuk mengatur apa yang dikehendaki-NYA. Sehingga air hujan yang diturunkan dari langit memiliki manfaat dan keberkahan bagi seluruh mahluk hidup yang ada di alam bumi. Dan, Allah SWT menurunkan hujan sebagai rahmat di saat diperlukan oleh seluruh makhluk, termasuk manusia. 


Al Qur’an menyebut hujan sebagai Rahmat dan Berkah, bukan musibah. “Dan Dialah Yang menurunkan hujan sesudah mereka berputus asa dan menyebarkan rahmat-Nya. Dan Dialah Yang Maha Pelindung lagi Maha Terpuji.”(QS: Asy-Syuura [41] : 28).


“Dan Kami turunkan dari langit air yang penuh keberkahan lalu Kami tumbuhkan dengan air itu pohon-pohon dan biji-biji tanaman yang diketam.”(QS: Qaaf (50) : 9).


Yang dimaksud keberkahan di sini adalah turunnya hujan, lebih banyak melahirkan kebaikan (manfaat) daripada mudharatnya (keburukan). Di antara keberkahan dan manfaat hujan adalah manusia, hewan dan tumbuh-tumbuhan sangat memerlukannya untuk keberlangsungan hidup.


| BACA JUGA |


Rahmat dan Berkah Air Hujan, Bagi Wanita yang Sulit Hamil Baca Artikel Ini


 

Demikian gambaran disaat kampanye blusukan Paslon SyafaAD dengan nomor urut 2 (dua) ini mendapat keberkahan dan rahmat dari Allah SWT untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bima 2021-2026. | Wallahu’alam |

 

Penulis            : Adi Pradana