SyafaAD Kukuhkan 2.550 Orang Tim Pemenangan di Wera, Sebagian Besar dari Eks IDP-Dahlan

Semua Halaman

.

SyafaAD Kukuhkan 2.550 Orang Tim Pemenangan di Wera, Sebagian Besar dari Eks IDP-Dahlan

REDAKSI
Rabu, 30 September 2020

 



| BIMA – NTB |  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafruddin HM Noer M.Pd - Ady Mahyudi kembali menyambangi warga masyarakat di Kecamatan Wera, Bima - Nusa Tenggara Barat, Rabu (30/9/2020) pagi.


Kehadiran Paslon yang dikenal SyafaAD di wilayah tersebut, disamping agenda blusukan, juga melantik sejumlah tim pemenangan SyafaAD di Kecamatan Wera.  


Pelantikan yang berlangsung di Desa Kalajena ini, dihadiri oleh tim Garuda Timur, Pemuda Milenial, Srikandi SyafaAD dengan jumlah 2.550 orang yang dibentuk dari masing-masing Desa di Kecamatan Wera. 


| ARTIKEL TERKAIT |

Pasangan Syafa’AD Bermunajad Memohon Ridho Allah SWT Sebelum ke KPUD


Ada yang menarik, sebagian besar orang-orang yang tergabung dalam 'gerbong' pemenang SyafaAD tersebut adalah eks IDP.


| BACA JUGA |

ASN Dingatkan Jaga Netralitas, Pjs Bupati Bima Perintahkan BKD Membuat Bagan Pelanggaran

Kebakaran di Wera Menyisakan Duka, Hanya Baju Dibadan Keluarga Korban Mengharapkan Iba


Sebut saja di antaranya ibu Jubaidah yang mengaku sangat kecewa selama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan Drs H Dahlan M Noer yang belum memberikan perubahan yang berarti khususnya di Kecamatan Wera.


"Saya pribadi menilai keduanya cantik dan ganteng. Tetapi harapan kami selama mereka (IDP-Dahlan) menjalankan roda pemerintah hingga disisa akhir jabatannya (Bupati/Wakil Bupati Bima), satu pun belum ada. Salah satunya jalan raya," katanya.


"Meski kami tahu jalan raya tersebut menjadi tanggungjawab APBD Provinsi, setidaknya mereka bisa perjuangkan agar bisa diaspal," tandas Jubaidah.


Liputan: Dony Yen

Editor: Adi Pradana