Kebakaran di Wera Menyisakan Duka, Hanya Baju Dibadan Keluarga Korban Mengharapkan Iba

Semua Halaman

.

Kebakaran di Wera Menyisakan Duka, Hanya Baju Dibadan Keluarga Korban Mengharapkan Iba

REDAKSI
Rabu, 30 September 2020

 



| BIMA – NTB | Musibah kebakaran yang melanda keluarga Rizki (33), di Desa Hidi Rasa Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (30/9/2020) tadi, hanya menyisakan duka yang mendalam. 


Dua unit rumah panggung 9 tiang dan 12 tiang, hangus terbakar hanya dalam hitungan menit. 


Meski belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, pihak korban hanya bisa pasrah atas bencana yang juga telah menewaskan salah satu dari anggota keluarga mereka.


Namanya Mustaba. Pria 35 tahun ini adalah korban yang ikut terbakar dalam musibah kebakaran tadi pagi sekira pukul 09.00 Wita.


"Dia (Mustaba,red), tidak bisa kami selamatkan karena saat kebakaran kami tidak ada di rumah. Sedangkan kondisi bersangkutan dilanda penyakit struk. Sementara kebakaran ini hanya berlangsung sekira tiga menit," kata Rizki yang hanya bisa menunjukkan puing-puing arang sisa kebakaran itu.


Kondisi Rizki dalam dampingan kerabatnya, Arifin, saat ini hanya mengandalkan baju dan celana di badan saja. Termasuk tiga saudaranya yang lain. Untuk sementara kelanjutan hidup sehari-hari, mereka hanya berharap iba dari orang-orang sekitar. 


Liputan: Dony Yen

Editor: Adi Pradana