Puntung Rokok Pembawa Maut, Irwan Meninggal Tragis Ditabrak Saat Bersepeda Motor

Semua Halaman

.

Puntung Rokok Pembawa Maut, Irwan Meninggal Tragis Ditabrak Saat Bersepeda Motor

REDAKSI
Senin, 17 Agustus 2020
| Situasi di lokasi pasca terjadi kecelakaan, Ahad (16/8/2020) sore |


| BIMA – NTB | Tragis—Irwan Ahmad (39) alias Prancis, warga RT02 Dusun Dorowila Desa Rato Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, meninggal di tempat dalam kecelakaan maut di jalan lintas Sumbawa, Dusun Muku Desa Sanolo. Kejadian diperkirakan pukul 15.00 Wita, Ahad (16/8/2020)—disaat korban berkendaraan sepeda motor berboncengan dengan istri dan seorang anaknya tujuan Kota Bima.

Selain korban jiwa, kecelakaan itu juga mengakibatkan istri dan anak korban mengalami luka kritis, sehingga dilarikan ke RSUD Bima untuk diberikan pertolongan medis.
Informasi yang diperoleh dari kepolisian menyebutkan, kronologi awal kecelakaan itu disaat Irwan bersepeda motor dengan berboncengan Sri Astuti (istri) dan Wahyu (anak) menuju Kota Bima. Namun tak terkendali mobil Pick-Up dengan kabin berwarna putih Nopol EA 9589 LZ yang melaju dari arah berlawanan menuju Dompu menabrak SPM yang dikendarai Irwan.

Diketahui sopir mobil Pick-Up tersebut bernama Julhaidir (23/L), warga Desa Monta Baru dan seorang penumpang lainnya Nuraini (45/P) warga Desa Tekasire Kabupaten Dompu. Mereka menyerahkan diri ke Mapolsek Bolo setelah kejadian.

Sementara, dari hasil keterangan Julhaidir, kecelakaan tersebut ditimbulkan akibat kelalaian—dimana Julhaidir yang hendak membuang puntung rokok, namun jatuh diantara kedua pahanya dijok (kursi) tempat ia duduk—sehingga kemudi mobil pun melebar ke jalur lain dan menabrak pengguna SPM Vario.

Pantauan langsung di rumah duka—jenazah Irwan rencananya akan dikebumikan di TPU Desa Rato, Senin (17/8/2020).

Laporan         : Diken
Editor             : Adi Pradana