Kisah Tragis Ayah dan Anak Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Dusun Muku

Semua Halaman

.

Kisah Tragis Ayah dan Anak Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Dusun Muku

REDAKSI
Senin, 17 Agustus 2020
| Ayah dan anak meninngal tragis dalam peristiwa kecelakaan, Ahad (16/8/2020) sore | 



| BIMA – NTB | Wahyu (10)—yang merupakan putra Irwan Ahmad, akhirnya meninggal dunia setelah beberapa jam mendapat perawatan intensif di RSUD Bima, Kota Bima, Ahad (16/8/2020) kemarin.

Wahyu menghembuskan nafas terakhir di RSUD Bima sekira pukul 22.10 Wita—dengan luka patah tulang dan lainnya. Bocah yang akan beranjak dibangku kelas III SDN Inpres 11 Sila itu, mengalami komah sejak mengalami kecelakaan hingga akhir hayatnya di rumah sakit.
Isah tangis keluarga dan kerabat korban menyelimuti rumah duka di Dusun Dorowila—belakang pertokoan Pasar Sila Desa Rato—semenjak keluarga tersebut mengalami kecelakaan maut.

Maut menjemput kedua korban di waktu perjalanan untuk menunai undangan hajatan (pernikahan) keluarganya di Kota Bima. Dalam perjalanan menggunakan sepeda motor Honda Jenis Vario—suami—istri—dan seorang anaknya—pun ditabrak oleh sebuah mobil Pick-Up dengan lanju kecepatan tinggi, di jalan lintas Sumbawa, Dusun Muku Desa Sanolo.

| ARTIKEL TERKAIT |


Dalam peristiwa itu, Irwan yang merupakan pegawai honorer dari Sat Pol PP di Kantor Camat Bolo, meninggal di lokasi. Kemudian anaknya meninggal beberapa saat setelah sempat diberikan pertolongan medis di RSUD Bima.   

Rencana kedua jenazah Wahyu dan ayahnya (Irwan) dikebumikan bersamaan pada hari ini, Senin (17/8/2020), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Kampung Sigi Desa Rato.

Laporan         : Diken
Editor             : Dony