Seorang Warga Kota Bima Ditemukan Tak Bernyawa

Semua Halaman

.

Seorang Warga Kota Bima Ditemukan Tak Bernyawa

REDAKSI
Senin, 18 Mei 2020


| BIMA – NTB | Dikagetkan, sosok mayat seorang pria ditemukan tak bernyawa di lokasi parit, Dusun Manggenggula RT17/RW04 Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, sekira pukul 14.30 Wita, Senin (18/5/2020).

Diketahui, jenazah korban bernama Syahbudin (38), warga asal Keluharan Ntobo Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Menurut sumber warga setempat, korban sebelumnya ke parit hendak membuang sampah. Namun beberapa jam kemudian, dikabarkan ada sesosok mayat yang ditemukan tergeletak di parit.

Masih kata sumber tersebut, jasad tersebut ditemukan oleh empat orang bocah yang lagi asyik bermain di sekitar parit dan sontak melihat sosok tubuh manusia yang tergeletak dalam parit.

"Empat orang bocah ini bernama Aditia, Haikal, Randi dan Ferdin. Setelah mereka melihat sosok tubuh manusia, salah satu dari mereka ini langsung memanggil warga sekitar," kata sumber itu. 

Mendengar kejadian itu, lanjut sumber tersebut, sejumlah warga langsung ke lokasi dan menghubungi petugas kepolisian untuk mengevakuasi korban yang sudah tak bernyawa.  

Sekira pukul 15.30 Wita, jenazah korban dibawa menggunakan Ambulance PKM Bolo menuju rumah duka di Kelurahan Ntobo Kota Bima. Sebelumnya, jenazah sempat disemayamkan di rumah keluarga di Dusun Manggenggula Desa Rato.

Sementara itu, dalam keterangan beberapa warga setempat, korban diketahui memiliki riwayat penyakit keturunan yakni epilepsi. 

Liputan: Doni
Editor: Adi Pradana