Seorang Legislator Muda Berbagi 200 Paket Sembako

Semua Halaman

.

Seorang Legislator Muda Berbagi 200 Paket Sembako

REDAKSI
Sabtu, 16 Mei 2020



| BIMA – NTB | Legislator muda DPRD Kabupaten Bima Ibnu Hajar, SH membuktikan komitmen perjuangannya untuk masyarakat dan daerah khususnya bagi Kecamatan Wera tempat kelahirannya.

Selama ini Duta Partai Golkar ini kerap hadir menunjukkan kepedulian pada masyarakat. Bila sebelumnya membantu masyarakat menyediakan berbagai fasilitas pencegahan covid-19 dengan membagi masker, hand sanitizer maupun ember bak air cuci tangan, kini disaat melaksanakan Reses di masa sidang II tahun 2020, sang legislator muda ini kembali hadir di ditengah-tengah masyarakat mengantar langsung dari rumah ke rumah sebanyak 200 paket sembako untuk warga di Desa Nunggi dan Desa Mandala selama 2 hari Kamis-Jumat, 14-15/5-2020.

Tidak hanya itu, Ibnu juga akan membagikan sejumlah sarung dan baju koko untuk sebagian warga di Desa Tawali dan Nunggi.

"Alhamdulillah di Reses kali ini saya bisa berbagi sedikit bantuan untuk keluarga kami di Desa Nunggi, Mandala dan Tawali. Semoga ini bisa membantu meringankan beban keluarga kita ditengah kondisi corona yang menghambat aktivitas ekonomi warga saat ini. Apalagi ini di bulan suci Ramadhan. Kita ingin membagi bahagia di bulan mulia ini",jelas Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bima ini.

Lebih lanjut Ibnu mengungkapkan, selama berkunjung menyerahkan bantuan tersebut, dirinya juga menerima banyak aspirasi dan usulan pembangunan dari warga untuk diperjuangkan.

"Semua aspirasi dan masukan warga akan menjadi perhatian dan sudah saya catat untuk bahan perjuangan di DPRD," tandas pria pertama asal Desa Tawali yang berhasil menjadi wakil rakyat ini.

Penulis: Syarif