Pimpinan PKB Gus Ami Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak CoVid-19

Semua Halaman

.

Pimpinan PKB Gus Ami Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak CoVid-19

REDAKSI
Jumat, 15 Mei 2020
| Penyaluran bantuan untuk warga terdampak CoVid-19 | 

| BIMA – NTB | Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali memberikan sentuhan social terhadap keluarga yang kurang mampu akibat Pandemi Corona Virus (CoVid-19) yang masih melanda di negeri ini.

Bantuan yang bersumber langsung dari Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau dikenal Gus Ami itu, salah satunya diberikan kepada keluarga kurang mampu di Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan penyaluran bantuan berupa sembako itu, diserahkan oleh Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bima Lukman H Wahab didampingi Ketua PAC PKB Kecamatan Bolo Wahyu SE dan beberapa anggota kader partai.

Pantauan langsung media ini di lokasi penyaluran bantuan di RT09 Desa Rasabou—Sembako yang disalurkan tercatat 45 paket yang diterima oleh 45 Kepala Keluarga. Adapun jenis dalam paket sembako yang diterima oleh warga berupa 10 kilogram beras Premium, 2 kilogram gula super dan 2 litter minyak kelapa.

Tak hanya warga yang mendapatkan Sembako tersebut—tiga orang wartawan yang turut meliput kegiatan tersebut juga mendapatkan sentuhan sosial dari Pimpinan Umum PKB Gus Ami.

Hadijah, salah satu ibu rumah tangga di Desa Rasabou menyampaikan ucapan terimakasih kepada PKB yang turut peduli terhadap kondisi masyarakan ditengah Pandemi CoVid-19 saat ini.

“Terimakasih PKB, lebih-lebih bapak Gus Ami. Semoga panjang umur selalu,” tutur Hadijah setelah menerima bantuan sembako tersebut.

Liputan: Ahmad
Editor: Adi Pradana