Blusukan Syafa'ad Ditengah Ancaman Virus Corona

Semua Halaman

.

Blusukan Syafa'ad Ditengah Ancaman Virus Corona

REDAKSI
Selasa, 17 Maret 2020
| Antusias masyarakat Desa Tonda-Madapangga menyambut blusukan Drs H Syafruddin (Syafa'ad), Selasa (17/3/2020) |

| BIMA - NTB | Ditengah ancaman wabah Virus Corona tak membuat gentar bakal calon  Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima dari pasangan Drs H Syafruddin HM Nor dan Ady Mahyudi dalam melakukan blusukan pada empat desa di Kecamatan Madapangga, Selasa (17/2/2020).

Virus Corona atau Covid 19 adalah virus berbahaya yang menyerang sistem pernapasan manusia sehingga dapat menyebabkan kematian. Virus ini belum diketahui penyebabnya, akan tetapi virus tersebut berawal dari hewan yang haram untuk dikonsumsi oleh manusia—kemudian menjangkit dari manusia yang satu ke lainnya.

Covid 19 ini mulai menyebar di Indonesia sampai didaratan Bima – Dompu, Nusa Tenggara Barat, sehingga menggebarkan pemerintah daerah dengan bentuk soluktif melarang warga masyarakat agar menghindari dari kerumunan keramaian sebagai bentuk pencegahan Covid 19.
Mungkin Corona Virus atau dikenal Covid 19 bisa saja sebuah wabah untuk mengukur intensitas keimanan manusia. Karena tugas manusia sebagai hamba Allah SWT sudah jelas sebagaimana Habluminallah dan Habluminannas.

Sehingga hal-hal yang dianggap sebuah ancaman itu seakan tak mempengaruhi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari pasangan Syafa'ad untuk mengurungkan niatnya dalam kegiatan blusukan di Desa Tonda, Mpuri, Woro dan Campa. Terbukti, warga masyarakat di empat desa tersebut, pun justru menyambut antusias blusukan pasangan Syafa’ad dengan jargon PERUBAHAN.

Liputan: Doni Yen
Editor: Adi Pradana