Jum'at Khusuy’, Bupati Serahkan Bantuan dan Ajak Masyarakat Ntonggu Makmurkan Masjid

Semua Halaman

.

Jum'at Khusuy’, Bupati Serahkan Bantuan dan Ajak Masyarakat Ntonggu Makmurkan Masjid

REDAKSI
Sabtu, 01 Februari 2020


| BIMA – NTB | Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri didampingi Wakil Bupati Drs Dahlan HM Noer M.Pd, menyerahkan bantuan tunai sebesar Rp10 juta untuk pembangunan ‘Sigi Kuba’ di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo. Penyerahan bantuan usai kegiatan sholat Jumat (Jumat khusu’) di Masjid Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Jum'at (31/2/2010) kemarin.

Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati melakukan pertemuan dengan warga Ntonggu bertempat di aula kantor desa setempat.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PotKom) Setda Bima M Chandra Kusuma AP dalam siaran pers menyampaikan, bahwa program Jum'at Khusuy’ ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Bima. 

"Seperti kegiatan Jum'at Khusuy' di Ntonggu juga dirangkaikan dengan program Pesantren Kilat Sehari. Karena sekecil apapun hal yang baik, pemerintah akan selalu dekat dengan masyarakat," kata Chandra.

Lewat program Jumat khusuy’, pemerintah mengajak masyarakat bersama-sama mendidik warga masyarakat kepada hal-hal baik utamanya keagamaan, disamping memakmurkan masjid dan mushalla walaupun itu dinilai kecil.

Pada kesempatan itu, lanjut Chandra, Bupati menyampaikan terima kasih pada Camat dan Kades yang selalu hadir ditengah masyarakat yang semata-mata memastikan bahwa pemerintah tetap ada untuk terus menyukseskan program pemerintah.

‘’Bupati mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan. Jadikan Desa Ntonggu sebagai contoh desa lainnya. Kita ciptakan prestasi yang membuat kita bangga,’’ ujar Chandra.

Editor: Adi Pradana