Blusukan Syafa’ad di Desa Tumpu dengan Jargon Perubahan

Semua Halaman

.

Blusukan Syafa’ad di Desa Tumpu dengan Jargon Perubahan

REDAKSI
Jumat, 28 Februari 2020
| Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi dari pasangan SYAFA'AD ini disambut antusia warga Desa Tumpu |

| BIMA - NTB | Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bima Drs H Syafruddin HM Nor M.Pd – Ady Mahyudi atau dikenal “Syafa’ad” itu melakukan blusukan di tiga desa di Kecamatan Bolo. Kehadiran ‘paket’ yang membawa perubahan ini, pun mendapat sambutan luar biasa dari warga masyarakat di tiga desa.

Blusukan sekira pukul 10.00 Wita, Kamis (27/2/2020), diawali di Tumpu Kecamatan Bolo, desa yang dianggap basis kemenangan IDP pada Pemilukada sebelumnya. Isak tangis diantara ratusan warga yang sudah lama menunggu blusukan “Syafa’ad” seakan menjadi ‘magnet’ ditengah suhu politik yang kian memanas saat ini.
Pasangan Syafru – Ady dengan jargon perubahan itu, terus disambut antusias warga disepanjang gang-gang perkampungan warga di Desa Tumpu. Tiada lain, Syafru - Ady menyapa masyarakat sekaligus memperkuat konsolidasi untuk menggapai kemenangan. Sehingga warga pun tak terbendung berhamburan keluar menyambut blusukan “Syafa’ad” yang membawa misi perubahan.

Derap langkah kedua pasangan yang menjadi tantangan bagi IDP selaku calon dari Petahana, saat ini dianggap sebagai idola masyarakat. Yel..yel..yel.. hidup “Syafa’ad”, seakan menjadi iramah mengiringi blusukan itu.   

Antusias warga masyarakat pun begitu menggema disetiap rute perjalanan blusukan pasangan Syafru - Ady di Desa Tumpu. Tak ada rasa lelah dan letih semangat para pendukung dan simpatisasi Syafa’ad turut mengawal blusukan menuju Desa Rada dan berakhir di Desa Nggembe.

Liputan: DonSila
Editor: Adi Pradana