Walikota Ajak Semua Pihak Sukseskan Kalender of Event Kota Bima 2020

Semua Halaman

.

Walikota Ajak Semua Pihak Sukseskan Kalender of Event Kota Bima 2020

REDAKSI
Senin, 20 Januari 2020
| Doc.Humaspro Kota Bima |


| KOTA BIMA | Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menyampaikan terima kasih kepada pimpinan BUMN, BUMD dan perusahaan swasta yang sudah turut hadir dan membantu untuk memberikan masukan terbaik dalam penyusunan Kalender of Event Kota Bima di tahun 2020.

Baginya, pembangunan pariwisata di Kota Bima tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi harus dirakit bersama masyarakat sehingga rencana ke depan berjalan mulus.

“Apa yang kita laksanakan hari ini adalah bagian dari komitmen dengan dunia usaha baik BUMN, BUMD dan perusahaan swasta untuk bersama-sama membangun pariwisata yang ada di Kota Bima," ujar Walikota saat memimpin Rapat Koordinasi Kepariwisataan di ruang rapat Walikota Bima, Rabu (15/1/2020) kemarin.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak agar penyusunan kalender of event Kota Bima dapat tercapai sebagaimana yang diinginkan,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam rapat membahas kemajuan pariwisata di Kota Bima ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Drs H Sukrin M.Si, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kadis Pariwisata, Kadis DLH, Pimpinan BUMN dan BUMD serta Perusahaan Swasta di Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah Kota Bima berbagai tingkatan.(adi)