Pelaku Mutilasi di Brang Biji Sumbawa Ternyata Suaminya Sendiri?

Semua Halaman

.

Pelaku Mutilasi di Brang Biji Sumbawa Ternyata Suaminya Sendiri?

REDAKSI
Sabtu, 04 Januari 2020
| Inisial Ms (48) diduga pelaku mutilasi istri sendiri diamankan polisi |

| SUMBAWA – NTB | Satuan Tim Buser Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, mengamankan diduga pelaku mutilasi korban bernama Siti Aminah (43), warga RT04/RW12 Karang Kebayan Gang Iman 2 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Diduga pelaku inisial Ms (48), warga kelahiran Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, adalah suami korban (Siti Aminah) sendiri.

Laporan kontributor media ini di Sumbawa menyebutkan, Ms diamankan diduga terlibat dalam kasus tersebut. Ia diamankan beberapa saat setelah polisi melakukan olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Desa Kebayan, di sekitar Hotel Cirebon atau dekat wilayah kuburan Cina, Sumbawa.   

| BERITA TERKAIT |


Sementara pelaku mutilasi yang diduga suami korban sendiri yang dinikahi oleh Siti Aminah setelah pisah dengan mantan suaminya pertama.

Menurut beberapa sumber yang dihimpun di lapangan, motif pembunuhan mutilasi diduga karena cemburu. Korban bernama Siti Aminah kelahiran Alas tahun 1976 ini, terbilang ibu rumah tangga yang berparas ayu yang diduga dibunuh dengan cara dimutilasi diperkirakan 9 hari setelah korban ditemukan.

Saat ini, pelaku yang diduga memutilasi isterinya itu sudah diamankan di Mapolres Sumbawa Besar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga kasus ini diberitakan, pihak Kepolisian Resort (Polres) Sumbawa belum mengeluarkan pernyataan resmi kepada media terkait diamankannya suami korban tersebut.  

Kontributor: Boim
Editor: Adi Pradana