Jasad Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Dimutilasi Ditemukan Setelah Bau Menyengat

Semua Halaman

.

Jasad Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Dimutilasi Ditemukan Setelah Bau Menyengat

REDAKSI
Sabtu, 04 Januari 2020


| SUMBAWA – NTB | Warga Dusun Subah dan sekitarnya dikagetkan penemuan jasad manusia yang sudah terpotong-potong di kediaman Siti Aminah (43) di RT04/RW12 Karang Kebayan Gang Iman 2 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Diketahui, jasad dari kelamin perempuan itu adalah Siti Aminah (43), warga pemilik rumah itu sendiri, di RT04/RW12 Karang Kebayan Gang Iman 2 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, yang ditemukan sekira pukul 13.00 Wita, Jum’at (3/1/2020) kemarin.

Terbongkarnya dugaan kasus mutilasi tersebut berawal dari telepon tetangganya yang mengabarkan kepada suami korban bahwa di rumahnya itu dilaporkan sumber aroma bau yang menyengat. Sementara suami korban bernama Muslim (48) saat itu sedang berada di Kecamatan Alas. 

Sekira pukul 11.00 Wita pada hari yang sama, suami korban pulang ke rumah untuk mengecek informasi yang disampaikan tetangganya. Pada saat dicek bersama ketua RT dan warga lain, gerbang rumah terkunci dari luar pagar begitu pula pintu rumah terkunci dari dalam. Sehingga suami korban mendobrak pintu tersebut. 

| BACA JUGA |




Setelah didobrak paksa, didalam rumah ditemukan sebuah kalbox yang ditutupi dengan lakban, yang mana merupakan sumber dari bau menyengat di rumah tersebut. Saat suami korban ingin membuka kalbox namun dilarang oleh RT setempat—setelah kemudian warga pun melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

Sekira pukul 13.10 Wita, anggota SPKT beserta tim identifikasi dan gabungan piket fungsi tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP serta pulbaket terhadap kejadian tersebut. Setelah dilakukan olah TKP ditemukan kepala sampai badan korban yang berada di dalam kalbox dan potongan paha sampai kaki serta tangan bagian kiri dan kanan berada di dalam kulkas. Kemudian pihak kepolisian menghubungi tim medis RSUD Sumbawa untuk melakukan identifikasi terhadap korban.

Memasuki pukul 14.15 Wita, tim medis beserta pihak kepolisian membawa korban ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan otopsi.

Hingga kejadian ini diberitakan, polisi belum merilis perkembangan hasil penyelidikan terakhir untuk mengungkap pelaku dalam kasus mutilasi tersebut.

Laporan: Boim
Editor: Adi Pradana