Tragis, Seorang Warga Kala-Donggo Meninggal Ditabrak SPM

Semua Halaman

.

Tragis, Seorang Warga Kala-Donggo Meninggal Ditabrak SPM

REDAKSI
Jumat, 27 Desember 2019


| BIMA – NTB | Tragis, Ratna (60) warga Dusun Ntoke Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, meninggal di TKP setelah mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumbawa, Desa Rato Kecamatan Bolo, atau depan Kantor PT Bank NTB.

Kejadian tersebut sekira pukul 14.10 Wita, Jum'at (27/12/2019) siang tadi. 

Menurut sumber yang dihimpun di TKP, kecelakaan itu sekilas terjadi di saat korban menyeberangi jalan raya hendak membeli makanan ringan di kios seberang, selatan jalan raya. Namun kecepatan sepeda motor (SPM) yang melaju kencang dari timur seketika pun menabrak korban. 

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Namun petugas medis menyatakan tidak dapat tertolong (meninggal dunia)," kata sumber itu.

"Sekira pukul 15.12 Wita, pihak keluarga membawa jenazah ke rumah duka di Desa Kala menggunakan Ambulance PKM Bolo," lanjut sumber tersebut.

Sementara, pelaku inisial FI (34) warga asal RT01 Desa Ncandi Kecamatan Madapangga, pengguna sepeda motor sejenis Honda Beat berwarna hitam list merah Nopol EA 4363 XL, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Bolo. 

Liputan: Adi Pradana