Dae Papua Pulang Kampung Hingga Menjadi Kepala Desa Terpilih

Semua Halaman

.

Dae Papua Pulang Kampung Hingga Menjadi Kepala Desa Terpilih

REDAKSI
Rabu, 18 Desember 2019
| Dae Papua bersama Isteri tercinta |

| BIMA – NTB | Usman, calon kepala desa Sanolo Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, sukses menjadi kepala desa terpilih melalui Pilkades Sanolo, Senin (16/12/2019) kemarin. Terpilihnya Dae Papua sapaan akrabnya itu karena salah satu Visi dan Misi yang ditawarkan kepada masyarakat diterima dengan baik. Sehingga masyarakat Sanolo pun memilih Dae Papua untuk memimpin Desa Sanolo enam tahun ke depan.



Dari perolehan suara, Dae Papua (Usman) cakades nomor urut empat ini mendulang 733 suara—disusul Abdurahman SE dengan 612 suara, Fahri H Ahmad 454 suara—Hamdan 246 suara—M Fuadin Yusuf mendapat 170 suara, dari
DPT 2.716 pemilih dan suara cadangan 233.

Hasil kompititor tersebut, Usman H Ahmad atau dikenal Dae Papua menjadi pemenang dalam kompetisi Pilkades Sanolo periode 2020 - 2026.

Sebelumnya, orasi politik Dae Papua akan menyumbangkan gajinya kepada seluruh Warga Sanolo selama empat tahun empat bulan. Disamping tujuh program mempesona yang ditawarkan kepada masyarakat Sanolo, juga menjadi magnet sehingga masyarakat memenangkan Dae Papua di Pilkades Sanolo.

Penulis: Adi Pradana