Ahmad Sebut Nama-nama Pelaku Dugaan Pengeroyokan Dirinya

Semua Halaman

.

Ahmad Sebut Nama-nama Pelaku Dugaan Pengeroyokan Dirinya

REDAKSI
Senin, 16 Desember 2019
| Ahmad (49) salah satu korban dugaan pengeroyokan di Pilkades Leu, Senin (16/12/2019 |


| BIMA – NTB | Ahmad (49) warga RT11/RW05 Desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, mengungkap beberapa nama orang pelaku yang diduga terlibat ikut melakukan pengeroyokan terhadap dirinya.

Ahmad merupakan salah satu korban atas tindak pidana dugaan pengeroyokan yang terjadi di sekitar lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Leu, Senin (16/12/2019) dini hari tadi.

Usai memberikan laporan polisi di Mapolsek Bolo sekira pukul 08.00 Wita dini hari tadi, Ahmad didampingi Syarifuddin yang juga korban dalam peristiwa tersebut, tak gentar menyebut nama-nama pelaku.   


“Dari sekian pelaku yang mengeroyok saya pagi tadi, ada lima orang yang saya kenal. Mereka adalah A Salam H Usman (32) warga RT11—Sahrul Abdullah (33) warga RT03—Adi Amrin (23) warga RT04—Darwis A Wahab (41) warga RT03—dan Nayo M Saleh (39) warga RT09,” sebut Ahmad kepada awak media di Mapolsek Bolo.


Hingga berita ini berlanjut, lima orang warga yang disebut oleh Ahmad—korban dugaan pengeroyokan di lokasi TPS Pilkades Leu—belum memberikan klarifikasi atas keterangan tuduhan tersebut.

Penulis: Ahmad Riyadi
Editor: Adi Pradana