Fery Sofyan Ungkap Karakter Orang Bima di Acara Pisah Sambut Kajari Bima

Semua Halaman

.

Fery Sofyan Ungkap Karakter Orang Bima di Acara Pisah Sambut Kajari Bima

REDAKSI
Sabtu, 19 Oktober 2019
| Wakil Walikota Bima Fery Sofyan SH |
| KOTA BIMA | “Pisah Sambut sebenarnya memiliki sisi romantisme tersendiri. Ada kesedihan dan ada kegembiraan, kesedihan melepas dan kegembiraan menyambut. Walaupun hati kita sulit atau berat untuk melepaskan, namun disetiap pertemuan akan selalu ada perpisahan. Hal ini bukan berarti perpisahan bermakna memutuskan tali silaturahmi kita. Insya Allah kita akan saling menyambangi,” ungkap Wakil Walikota Bima Fery Sofyan di acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Jum’at (18/10/2019) malam.


Wakil Walikota juga menjelaskan karakter orang Bima yang melekat pada diri dan kepribadiaan masyarakat Bima itu sendiri.

“Karakter kami orang Bima pak, suaranya saja yang keras sejatinya hatinya begitu lembut. Kerasnya suara kami adalah bentuk kejujuran dan keikhlasan jiwa. Kami akan berkata apa adanya. Itulah karakter kebimaan kami. Mohon dimaklumi dan dipahami. Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak dan ibu bisa semakin memperindah Kota Bima dan Kabupaten Bima,” kata Fery Sofyan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bima yang baru.

Sementara acara pisah sambut antara Widagdo Mulyono Petrus SH M.Hum dengan Suroto SH,MH—dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bima, Jalan soekarno Hatta Kota Bima.

Turut hadir Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bima dan Kabupaten Bima, Ketua GOW Kota Bima dan Kabupaten Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, Staf Ahli Walikota dan Asisten Setda Kota Bima, Pimpinan Perangkat Daerah kota Bima dan Kabupaten Bima, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya.

Penulis            : Akbar
Editor             : Adi Pradana