Menghina Profesi Jurnalis, Oknum Aparat Pemdes Dena Dilaporkan ke Polisi

Semua Halaman

.

Menghina Profesi Jurnalis, Oknum Aparat Pemdes Dena Dilaporkan ke Polisi

REDAKSI
Sabtu, 21 September 2019

/ BIMA / Wahyudin S.Pd, salah satu perangkat Pemerintah Desa Dena Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, dilaporkan secara resmi di Kepolisian atas dugaan penghinaan terhadap seorang wartawan yang hendak meliput kegiatan pengundian nomor urut calon kepala desa, di balai desa setempat, Sabtu (21/9/2019).

Salah satu wartawan media cetak (Obor Bima) di Kota Bima - NTB itu, dihina sebagai "wartawan gila". Hinaan yang dilontarkan oleh salah satu aparat Pemdes Dena ini, terjadi dihadapan umum lantaran wartawan tersebut (Wahyudin,red) hendak mengambil gambar pasca kegiatan pengundian nomor urut Cakades. 

Wahyudin alias Yadi ini dihina sebagai "wartawan gila" karena terlambat datang meliput dan mengambil gambar pada moment tersebut. Namun sangat ironis, lontaran kalimat dari oknum itu dinilai telah menciderai profesi wartawan yang ditekuni pria kelahiran Desa Dena ini.

Atas dugaan penghinaan terhadap profesi jurnalis, Wahyudin S.Pd salah satu aparat Pemdes Dena resmi dilaporkan ke Mapolsek Madapangga.

Penulis: Bop
Editor.  : Adi Pradana