H Dahlan: ASN Harus Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Atasannya

Semua Halaman

.

H Dahlan: ASN Harus Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Atasannya

REDAKSI
Senin, 02 September 2019



| BIMA |—Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer mengajak kepada seluruh instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat menyukseskan sejumlah agenda penting yang berkaitan dengan pembangunan Kabupaten Bima ke depan.

“Saya berharap kepada seluruh ASN agar dapat pula memberikan pelayanan terbaik kepada atasan, terutama tekait dengan tugas pokok dan fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata H Dahlan saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Bima, Senin (2/9/2019) kemarin. 

Apel gabungan itu dihadiri pula Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Sekda Bima Drs HM Taufik HAK M.Si, para staf ahli, asisten, kabag, kasubag lingkup Setda Bima serta para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Pada kesempatan itu, H Dahlan juga menyampaikan bahwa dalam membangun daerah, tentunya didasari optimisme. Jika hal itu sudah tertanam, Insya Allah akan dapat diwujudkan bersama melalui konsep serta gagasan yang kreatif dan inovatif.

Dalam rangka membangun sebuah kebersamaan, kita sebagai ASN membutuhkan tekad, semangat yang kuat dan profesionalisme dalam menyatukan daerah. Hal ini dikarenakan kebersamaan sangatlah erat dalam membangun daerah, sehingga dari kebersamaan ini program pemerintah sesuai dengan visi misinya dapat berjalan sesuai harapan kita semua demi membangun “Dou Labo Dana Mbojo”.

“Mari kita tunjukkan jati diri sebagai aparatur yang professional, berdedikasi tinggi serta loyalitas yang tinggi, sehingga apapun yang kita kerjakan dapat dilaksanakan demi pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.(adi)