Idul Qurban, H Bambang: Mari Membangun Kualitas Iman

Semua Halaman

.

Idul Qurban, H Bambang: Mari Membangun Kualitas Iman

REDAKSI
Minggu, 11 Agustus 2019



| DOMPU - NTB | Ribuan ummat Muslim di seputaran wilayah perkotaan Kabupaten Dompu melaksanakan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah, di Halaman Kantor Bupati Dompu, Jl Beringin No 01 Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu, Ahad (11/8/2019). Bertindak sebagai Imam Besar H Usman SE, dan bertindak sebagai Khotib Drs H Mahdi S.Ag.

Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah tersebut, dihadiri Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Wakil Bupati Dompu Arifudin SH, Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.IK Forkopimda.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, atas rahmat dan nikmatNya dalam menyambut Hari Raya Qurban, yang merupakan hari raya bagi semua ummat muslim di dunia.

Disampaikan pula rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat Dompu yang telah menyisihkan hartanya untuk berkurban. Untuk itu, dia mengajak semua pihak agar tersu membangun kualitas iman serta tegar menghadapi kehidupan.

“Mari kita didik putra putri kita agar memiliki ahlak yang baik serta berguna bagi masa depan bangsa dan Negara," harap Bupati.

Masuknya musim kemarau yang berkepanjangan ini, kata Bupati, mengakibatkan berbagai wilayah mengalami kekeringan. Oleh karnanya, Bupati berharap agar masyarakat tetap bersabar dalam  menghadapi semua persoalan ini.

"Hari Raya yang bersamaan dengan hari kemerdekaan ini, mesti kita berpikir apa yang harus kita berikan kepada negara ini," pinta Bupati Dompu.

Editor: Bop Marantika